Gesper Dengan Bayi Benjolan

Dalam kerjasama dengan caramia.de kami ingin wawancara dengan bidan Sigrid Peek hadir pada “Buckle up dengan bayi benjolan”. kembali sakit, sabuk tidak nyaman dan slip berulang kali di perut. Untuk tempatnya dalam hal apapun. Hamil mengemudi – yang dari bulan kelima biasanya tidak menyenangkan lagi. Selain itu, ibu hamil perlu mempertimbangkan beberapa hal agar tidak membahayakan bayi dan dirinya sendiri.

  • Haruskah wanita hamil pernah mengendarai mobil?

Ya, tapi tidak cukup penuh. Bidan Sigrid Peek (58) merekomendasikan: “Dalam tiga pertama bulan perubahan hormonal. Wanita yang rentan terhadap mual dan sirkulasi masalah tiba-tiba tidak lagi mengendarai mobil. “Pada trimester kedua kehamilan, santai biasanya.

  • Mengemudi sampai kelahiran tidak masalah?

Di sepertiga terakhir wanita hamil hanya harus drive jarak pendek. Karena anak tumbuh, memiliki lebih sedikit dan lebih sedikit ruang di perut. Bidan Peek: “Bayi tidak suka kalau ibu duduk saat berkendara di postur tertekuk. Ketidakpuasan ini sering tendangan yang baik. Hal ini dapat menyakitkan ibu dan mereka terganggu dari jalan. “Dari enam minggu sebelum kelahiran, perempuan tidak harus bepergian sendiri atau di terbaik hanya mungkin co-driver.

gesper-dengan-bayi-benjolan

Gesper Dengan Bayi Benjolan

  • Apa yang harus driver wanita hamil pertimbangkan?

“Jika jarak jauh yang tidak dapat dihindari, sering mengambil istirahat, cukup makan dan minum”, merekomendasikan bidan Peek.

  • Dari bulan kelima dari sabuk membentang tidak nyaman atas perutnya. Mungkin wanita hamil menyerah sabuk?

Dalam situasi dapat melakukannya tanpa sabuk. Karena dalam kecelakaan perut muncul tanpa sabuk pengaman terhadap roda kemudi. Ini bisa sangat membahayakan ibu dan anak.

  • belt Bagaimana Hamil benar?

Sabuk pengaman harus diposisikan erat di bawah perut. tali harus lulus antara perut dan paha. Untuk mencegah tergelincir sabuk, ada aksesoris khusus untuk wanita hamil, misalnya dengan BeSafe model (42,99 Euro) atau Emobikids (69 Euro). Yang terakhir adalah seperti rompi kecil dan membuat sabuk sehingga terus-menerus di bawah perut bayi. Namun, agak canggung, selalu pertama untuk menempatkan sebelum mengemudi lagi dan harus pindah keluar ketika austeigen. Penting: ini tali tambahan juga harus membawa interior penumpang.

Iklan